Home

10/26/16

Program Fellowship ke AS Khusus Jurnalis, Nih!

Program Fellowship ke AS Khusus Jurnalis, Nih!

Batas Pendaftaran: 1 Desember 2016

Santaipol – Stanford University di Amerika Serikat (AS) mengundang jurnalis handal dari berbagai negara untuk mengikuti program John S Knight (JSK) Journalism Fellowships. Melalui program khusus jurnalis ini, peserta bisa mengembangkan diri di bidang jurnalistik, inovasi, kewirausahaan, hingga kepemimpinan.
Setiap tahun, lebih dari 20 jurnalis mengikuti program kursus singkat ini. Mereka akan menjalani program selama 10 bulan untuk belajar, berkolaborasi, serta bersenang-senang di Stanford University.
Biaya yang akan ditanggung di antaranya untuk tempat tinggal, asuransi kesehatan, dan tunjangan untuk praktik kerja. Jumlah tunjangan yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan penerima, yakni berkisar antara USD13 ribu sampai USD50 ribu.

Persyaratan & Tata Cara Pendaftaran: 

Pelamar program ini harus memiliki setidaknya lima sampai tujuh tahun pengalaman profesional bidang jurnalistik. Kendati demikian, pelamar yang belum lama berkiprah, namun punya capaian prestasi gemilang akan turut dipertimbangkan. Sedangkan untuk masalah gelar, tidak ada syarat khusus.
Baca Juga :

Kemampuan bahasa Inggris juga menjadi syarat mutlak yang harus dimiliki setiap pelamar. Sementara pendaftaran sendiri dilakukan secara online melalui laman JSK Stanford di alamat http://jsk.stanford.edu/.
Pendaftaran beasiswa ini dibuka sampai dengan 1 Desember 2016. Sebelum melakukan pendaftaran, pastikan baca tata cara dan persyaratan secara detail terlebih dahulu.
Selamat mencoba! (FAM)
Sumber - Infokampus.news

No comments:

Post a Comment