Home

5/18/16

Happy Bareng di Cafe Rame-Rame Kota Malang

Kota Malang, “makes people happy” Tempat tongkrongan yang menawarkan suasana happy. Berlokasi dijalan Jakarta No. 48 Malang ini dikasih nama Rame-Rame. Tempatnya berada persis di sebelah gapura atau pintu masuk Kampus Negara Malang jalan Semarang. 


Ruangan & dekorasinya bagus & luas banget, padahal bila di lihat dari depan cuma ada display container warna merah yg tersusun, tetapi sesudah masuk di sektor
 dalam Movers bisamenonton tidak sedikit lokasi luas yg keren-keren. Sedia 2 lokasi indoor & 2 ruang outdoor yg nomor satu mantab, perdana adalah di container bertingkat dua, bangku outdoor disektor depan, selanjutnya di bidang dalam Movers bakal menikmati suasana berlainan, terdapat sekian banyak sofa & bangku kayu, terasa suasana vintage yg khas bersama tembok putih juga dekorasinya, satu lagi dibagian tengah yg luas & terbuka, Movers dapat menikmati nyamannya ruangan nongkrong ini.


Menu yg disediakan tidak sedikit banget, bingung ingin memilih makanan yg mana. Kebanyakan makanan yg disediakan yakni makanan berat bersama harga berkisar antara 20.000sampai 50.000, lantaran diawal mulanya perut telah lumayan kenyang, di lokasi ini aku cuma coba Cappunamon adalah Espresso yg dicampur susu, lebih serupa Latte sih rasanya,setelah itu snack Mini Spring Rolls & Spicy Shrim Ball. Harganya pass nyaris 20.000 an. Agak mahal serta sih, tetapi tempatnya benar-benar asyik & pass menjadi primadona remaja Malang kini.
Ada banyak menu andalan dari Cafe Rame-Rame ini, saya tidak dapat menyebutnya satu-satu, tapi Movers bisa melihat pada menunya, kalau ada tanda bulat merah berati itu adalah menu yang direkomendasikan. Saya juga sempat melihat banyak menu makanan ala cafe ini sendiri.

Baca Juga :

Kurang lengkap rasanya saat menikmati kuliner di Malang kita tidak dapat menemukan spot foto yang asyik, tenang saja, Rame-Rame menyediakan spot untuk Movers yang doyan selfie. Telah tersedia beberapa bangku unik dari becak yang telah dimodifikasi, di dalam juga terdapat spot menarik, Movers bebas untuk selfie. Cafe ini buka mulai jam 10 pagi hingga 12 malam setiap harinya, tunggu apa lagi segera cicipi hidangan lezat dengan suasana keren ala Rame-Rame ini. 


No comments:

Post a Comment